get money in here

Sabtu, 02 April 2011

10 blogger terbaik di dunia

mungkin kita tidak asing mendengar kata - kata blogger. yaitu sebutan untuk pecinta blog. disini saya akan mengurutkan para blogger terbaik di dunia.

1. Michael Arrington
Pria kelahiran 13 Maret 1970 di Orange, California ini menduduki peringkat pertama dalam urutan pembuat blog terbaik di dunia. Dia adalah pendiri TechCrunch, blog yang membahas seputar teknologi dan memiliki lebih dari 3,5 juta RSS Subscriber. Berkat blognya ini, Arington dianugerahi sebagai orang paling berpengaruh di internet oleh Wired dan Forbes.


2. Larry Dignan

posisi kedua adalah editor ZDnet dan TechRepublic. Sejak membuat ZDnet, ia focus membahas isu-isu teknologi. Ia mulai menulis sejak tahun 1995 untuk Wall Street Week dan The New York Times.


3. Marshall Kirkpatrick
Marshall Kirkpatrick adalah Wakil Presiden Pengembangan Konten diReadWriteWeb, dan juga Penulis Lead. Dia berasal dari Portland, Oregon, USASebelum bergabung dengan R / WW di September 2007, Marshall Direktur Konten pada Splash Cast Media. Selama tahun 2006 ia  Lead Blogger di TechCrunch.

4. Henry Blodget
Blodget sekarang adalah editor dan CEO di The Business Insider,a business news and analysis site, dan a host di Yahoo TechTicker, sebuah acara keuangan di YahooBlodget menerima gelar Bachelor of Arts dari Yale University dan memulai karirnya sebagai wartawan lepas dan menjadi korektor untuk majalah Harper's.

5. Mike Masnick
Michael "Mike" Masnick lahir 8 Desember 1974 adalah CEO dan pendiri Techdirt,sebuah weblog yang berfokus pada berita teknologi dan isu-isu teknologi yang terkait.Masnick juga pendiri dan CEO dari perusahaan Floor64 dan kontributor diBusinessWeek Business Exchange.

6. Kara Swisher
Kara Swisher lahir 9 Mei 1962 adalah seorang penulis dan komentator di Internet. Dia menciptakan dan menulis BoomTown, sebuah kolom yang muncul di halaman depan bagian Marketplace dan onlinedan sekarang dia muncul di All Things Digital, yang ia mendirikan dan menjabat sebagai editor co-eksekutif dengan Walt Mossberg.

7. Mark Evans
Mark Evans adalah seorang blogger Kanada, pendiri Mark Evans Tech. Selain membahas seputar teknologi di blognya tersebut, ia juga dikenal luas sebagai konsultan marketing, komunikasi, dan media sosial. Sebelumnya Evans selama puluhan tahun bekerja sebagai wartawan teknologi di National Post dan Bloomberg.

8. Eric Savitz
Eric Savitz merupakan editor majalah Barron (yang membahas informasi finansial dan perkembangan pasar) dan dikenal luas secara online dari blognya Tech Trader Daily Blog. Di blognya ini, Savitz membahas seputar teknologi dan investasi.

9. OM Malik
Om Perkash Malik lahir September 29, 1966 adalah sebuah web India-Amerika danpenulis teknologi. Dia adalah pendiri Giga Omni Media, Inc dan editor eksekutif untuk technology blog GigaOM. Ia juga sebuah host pada sebuah podcast web-bisnis mantan Revision3 mingguan sentris, The Show GigaOm.

10. Thomas Ricker
Thomas Ricker adalah Senior Editor Engadget, sebuah majalah web difokuskan padacakupan obsesif elektronik konsumen dan teknologi. Kontribusinya ini menjadikan engadget sebagai salah satu blog terbaik dunia yang membahas seluk beluk gadget. Ciri khas blog ini adalah artikelnya ditulis dengan gaya lucu dan kasual, namun tidak menurunkan sisi informatifnya.

itulah urutan blogger terbaik di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar